Minggu, 23 Agustus 2009

Perhaps Love

Perhaps Love / Sarangingayo lyrics
Singer: J & Howl / Romanization by Kreah

On-je-yot-don-gon-ji / gi-yong na jin ah-na
ja-ku nae mo-ri-ga / no-ro u-ji-rop-don shi-jak
han-du bon-shik / doh-oh-ryu-dun seng-gak
ja-ku nul-o-ga-so / jo-gum dang-hwang-su-ru-un i ma-umpyol-il-I ah-nil su it-da-go / sa-so-han ma-umi-ra-go
ni-ga ne-ge ja-ku (ne ge ja ku)
ma-rul ha-nun / geh o-saeng-han-gol
Chorus:
sa-rang-in-ga-yo / ku-de nah-wa gat-da-myon shi-jahk-in-ga-yo
ma-mi jah ku gu dael / sa-rang-han-dae-yo
on se-sang-i dud-du-rok / so-ri-chi-ne-yo
wae i-je-ya dul-li-jyoh oooohh…
so-rol man-na-gi we-hyae / i-je-ya sa-rang cha-jat-da-go
ji-gum nae ma-umul / sol-myong-ha-ryoh hae-do
ne-ga nae-ga dwe-o mamul nu kki nun bang bop ppun in de
i-mi nan ni / a-ne / it-nun-gol
ni a-ne / ni-ga it-du shi
u-rin so-ro-we-ge (so ro we ge)
i-mi gil-dul-yo / jin-ji mo-la
Repeat Chorus:
Seng-gak-hae-bo-myon (saeng gahk hae boh myuhn)
Manh-un sun-gan-so-ke (so ke)
Ol-ma-na manhun (yeah) sol-le-im it-ot-nun-ji
jo-gum nujun gu man-kum nan do jal-hyae jul-kke-yo
ham-ke hal-ke-yo / chu-wok-i dwel giokman sol-mul-hal-ke-yo
da-shin nae gyote-so / ddo-na-ji ma-yo
jjal-bun sun-gan-jo-cha-do bul-an-han gol-yo
nae-ge mo-mul-lo-jwoyo oooohh…
Gu-dael i-roh-ke ma-nhi (gu to rok ma-nhi)
Sarang-ha-go wi-so-yo (gu dae yo ya mahn) i mi
Also credit: http://kreah-craze.com/list-of-korean-romanized-lyrics/

Dalam Bahasa – Oleh: VaMcFadden

Aku tidak tahu sejak kapan semuanya dimulai
Ketika kepalaku pusing karena memikirkanmu
Pikiran itu sering kali menyerbu dalam pikiranku
Aku cemas perasaanku semakin besar kepadaMu

Itu bukan apa-apa.... itu hanyalah hal kecil
Kata-katamu terasa canggung bagiku

Apakah ini cinta?
Jika kau merasakan hal yang sama
Apakah ini permulaan?
Hatiku mengatakan, bahwa Aku mencintaimu
Hatiku berteriak agar dunia mendengarnya
Mengapa ia memerlukan waktu yang lama
Agar aku dapat mendengarnya
Akhirnya kita bertemu dan menemukan cinta

Jika saja aku bisa menunjukan padamu
Bagaimana perasaanku
Satu-satunya cara agar kau datang padaku
Aku siap berada didalam hatimu
Seperti kau didalam hatiku
Satu sama lain
Kita saling membiasakan diri

Apakah ini cinta?
Jika kau merasakan hal yang sama
Apakah ini permulaan?
Hatiku mengatakan, bahwa Aku mencintaimu
Hatiku berteriak agar dunia mendengarnya
Mengapa ia memerlukan waktu yang lama
Agar aku dapat mendengarnya
Akhirnya kita bertemu dan menemukan cinta

Ketika aku berpikir
Aku menyadari berapa banyak saat-saat
Dimana hatiku bergetar
Aku akan mencoba sekuat tenaga
Walaupun aku terlambat menyadari perasaanku ini

Aku akan bersamamu
Aku hanya akan memberimu kenangan cinta yang sangat dalam
Tolong jangan tinggalkan aku lagi
Walaupun itu hanya sekejap
Tanpamu Aku gelisah
Tolong tetap disampingku
Aku siap untuk mencintamu dengan sangat
Kaulah satu-satunya’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar