Rabu, 07 Oktober 2009

Ferrara: 'Saya mohon maaf, tapi kami harus terus melaju'

Ferrara: "Saya Mohon
Maaf Tapi Kami Harus
Terus Melaju"
Di Renzo Barbera, langkah
Juventus terhenti dan
rekor sebagai pelatih bagi
Ferrara juga terhenti.
Melawan Palermo yang
bermain sangat baik,
Bianconeri tidak bermain
sesuai kemampuan
mereka dan hasilnya
mereka kalah dengan
hasil yang logis.
Kata-kata yang terucap
oleh pelatih Juventus di
akhir pertandingan
menggambarkan hal
tersebut: "Malam ini tidak
ada yang berjalan baik.
Percuma mencari
pembelaan. Palermo
bermain lebih baik,
banyak berlari dan punya
rasa ingin menang. Saya
tidak punya alibi lagi. Saya
minta maaf namun kami
harus terus berjuang.
Setelah jeda
internasional, kami harus
kembali kompak sebagai
kesatuan tim, tanpa
ampun dan rendah hati
seperti sebelumnya. Kami
harus kembali bermain
seperti saat melawan
Genoa. Malam ini Palermo
yang bermain baik.
Klasemen? saya tidak
menyalahkan diri saya
dengan kekalahan ini.
Kami masih berada di
papan atas klasemen. Hari
Minggu lalu kami punya
sedikit keuntungan dan
sekarang kami
tertinggal".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar