Kamis, 08 Oktober 2009

Sissoko Gembira kembaliBela Juve

Okezone
TURIN - Juventus akan
menyambut kembali
kehadiran gelandang
tangguh Mohamed
Sissoko, pada laga big-
match melawan
Fiorentina. Pemain 24
tahun ini sudah siap
melupakan mimpi buruk
cedera yang
membayanginya.
Mantan pemain
Liverpool itu harus
terkapar selama tujuh
bulan, setelah
mengalami cedera
patah kaki pada Maret,
akhir musim lalu. Cedera
itu dialaminya ketika
tampil pada Derby della
Mole, di Turin.
"Saya tahu apa yang
Anda katakan ?tidak
perlu menangis bila
menumpahkan susu.
Tapi saya lebih suka
mengucapkannya dalam
bahasa Prancis: ce qui
c'est passe est passe,"
jelas Momo kepada La
Gazzetta dello Sport,
Kamis (8/10/2009).
"Memang sangat sulit.
Benar-benar sangat
sulit. Saya tidak bisa
membayangkannya.
Mungkin karena saya
belum pernah
merasakan cedera
panjang. Saya tidak
takut dengan periode
depresi. Saya tidak
butuh psikolog. Saya
hanya butuh ibu dan
istri saya. Telepon dari
rekan setim juga
membuat saya tidak
kesepian."
Juve kini membutuhkan
darah baru untuk
memperkuat lini
tengahnya. Sissoko
hadir di saat yang tepat
untuk kembali
mengangkat prestasi
Juve. Melawan
Fiorentina usai jeda
internasional nanti, Juve
membidik kemenangan.
"Saya sudah bisa
bermain dan saya harap
dimainkan melawan
Fiorentina. Gol pertama
saya di Italia saat
melawan mereka. Saya
harap bisa mengulang
gol itu," tutup Sissoko.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar