Sabtu, 15 Agustus 2009

Bogoshipda


Bogoshipda Lyrics (Stairway to Heaven OST)
Singer: Kim Bom Su / Romanization by Kreah

amuri kidar-yodo nan mot ka
pabo-chorom ulgo in-nun noye gyote
sangchorom chu-nun narul wae morugo
kida-rini tto-nakaran malya
bogo-shipda bogo-shipda
iron nae-ga miwochil man-kum
ulgo shipda nae-ge murup kkulh-ko
modu optdo-ni-ri twel su it-damyon

michil dut sarang-haet-don kiyogi
chu-ok-duri norul chatgo it-ji-man
to isang sara-ngiran pyon-myonge
norul kadul su opso
iromyo-nan dwe-jiman
chugul mankum bogo-shipda

bogo-shipda bogo-shipda
iron nae-ga miwochil mankum
midko shipda orun kirirago
norul wi-hyae tto nayaman handago

michil dut sarang-haet-don kiyogi
chu-ok-duri norul chatgo it-jiman
to isang sara-ngiran pyon-myonge
norul kadul su opso
iromyo-nan dwe-jiman
chugul mankum bogo-shipda
chugul mankum it-ko-shipda

Also credit: http://kreah-craze.com/list-of-korean-romanized-lyrics/

Dalam Bahasa – Oleh: VaMcFadden

Aku tidak akan pergi

Aku hanya akan menunggu disini

Seperti seseorang yang bodoh menangis disampingmu

Aku tidak tahu mengapa kau harus menyakitiku

Aku tidak akan meninggalkanmu, Aku tetap akan menunggu

Aku merindukanmu, Aku merindukanmu

Disaat kau membenciku

Aku ingin menangis sampai kakiku berlutut

Jika saja semuanya tidak terjadi

Kenangan yang membuat aku tergila-gila padamu

Aku menemukanmu dalam kenangan itu

Kita tidak bisa lebih mencintai lagi

Aku tidak akan memilih ini untukmu

Aku tidak akan membiarkannya terjadi

Tapi Aku akan merindukanmu yang telah meninggal

Aku merindukanmu, Aku merindukanmu

Disaat kau membenciku

Aku percaya ini jalan yang terbaik

Aku pergi menyusulmu

Kenangan yang membuat aku tergila-gila padamu

Aku menemukanmu dalam kenangan itu

Kita tidak bisa lebih mencintai lagi

Aku tidak akan memilih ini untukmu

Aku tidak akan membiarkannya terjadi

Tapi Aku akan merindukanmu yang telah meninggal

Aku ingin melupakan bahwa kau telah meninggal’


Tidak ada komentar:

Posting Komentar