Sabtu, 29 Agustus 2009

Members SNSD


1. Tae Yeon (Kim Tae Yeon, March 9th 1989)

Mau SONE or AF gw yakin mereka semua setuju kalo ni cewe mang suaranya bagus buanget. Ga cuma jago di nada2 tinggi tp mang suaranya dy khas banget biarpun merem gw ttp bisa dah bedain suara dy dr member yg lain. T.kadang malah klo pas bag.y dy nyanyi gw jd inget ma Jong Hyun oppa (SHINee) gw pikir mereka punya typical suara yang sama yaitu Khas dan Ahli nada2 Tinggi. Namun gossip2 yang mengatakan kedekatannya dengan salah satu member TVXQ Xiah Junsu membuatnya banyak dibenci Cassie (FC TVXQ).

NB: klo gw jd Tae, gw jg bakal deketin n macarin xiah ga peduli bakal seberapa banyak AF gw nante.hehehehehe.

2. Jessica (Jung Seo Yoen, April 18th 1989)

Ni cewe yang pualing banyak menimbulkan keributan antara SONE n AF, ga tau kenapa? namun menurut sumber dari Media Cetak, Elektronik maupun dari mulut ke mulut hal tersebut dikarenakan perempuan yang satu ni PlayGirl (krn digosipkan pernah memacari Chullie *gw bunuh lo Sica*, Uno. Dong Hae.dll). terlepas dari semua berita tidak sedap yang menimpa Jessica Jung gw tetep nge-fans ma dy (banget banget banget) selain gaianya yang menurut gw cool buanget (dr ats ampe bawah n kelakuannya gw suka semua) dy ntu punya suara yg khas (walopun ga sebagus Tae) mkanya dy lumayan mendapat porsi menyanyi yg besar dlm SNSD. Dan walaupun kemampuan menarinya kurang jago tp ttp aje gw cinta mate ma dy,hehehehehe.

NB: Klo gw jd Sicca gw jg bakal macarin semua member boyband (ngarep lo) klo da kesempatan, cewe mana sih yang ga genit klo di kasih pemandangan oppadeul nomu yepoe kaia member SUJU, SHINee n TVXQ.

3. Sunny (Lee Soon Kyu, May 15th 1989)

Menurut gw nih cewe ntu expresif buanget, klo nyanyi pasti wajahnya ntu seakan-akan bicara gitu lo (mang pemikiran gw suka aneh). Raut mukanya ntu lho bikin orang gemes n kainya cuma dy dah yang bisa nampilin tuh raut (org yg punya muka dy). Belum lama sih gw baru tau klo dy ntu ponakannya Soo Man Ahjussi, tp ntu gak berarti apa-apa kok bwt gw krn gw menyukai member SNSD krn mereka sendiri bkn krn siapa di belakang mereka. Ada satu hal yang ngebuat gw iri ma nih cewe yaitu ‘SEPATU’. Why? (ngetik sambil nangis) kabarnya si dy dikasih sepatu ma Chullie oppa (whuaaaaaaaaaa mau). Oh ya belakangan ni juga merebak soal gossip kedekatannya dengan Sung Min (SUJU) walaupun sudah dibantah oleh Sung Min sendiri dengan mengatakan bahwa mereka hanya partner yg baik dan tentunya hal tersebut melegakan hati para E.L.F (FC SJ).

NB: jangan bilang dy di SNSD krn Nepotisme, coz gw yakin SM ahjussi ga bakal malu2in dirinya sendiri dengan mengorbitkan ponakannya sbgi artis klo memang dy tdk memiliki talent. Ga peduli cewe ntu artis pa bukan tp klo E.L.F tllu protect ma idola mrk jd kpn dong para oppadeul bisa pacaran trz merid???

4. Tiffany (Hwang Mi Young, August 1st 1989)

Gw baca di A+ c. Katanya ni cewe adalah member yang pualing banyak memiliki AF (terlepas dari ketidaktahuan gw knp???). But I Don.t care lah. Pertama gw suka ma nih Onnie karena pas gw liad di MV ITNW dy member yang rambut.y pendek sendiri jd kelihatan Fresh gitu. Tp pas gw liad dy manjangin rambut pas jd MC ma Yuri di MBC Music Core dy malah keliatan kaia mbak2 gitu. Jd bosen ngeliadnya. Sebenarnya ni cewe mempunyai suara yang cukup bagus walaupun tidak menonjol tp yg pasti suaranya enak didenger deh.

NB: krn gw kurang tau soal berita2 pribadinya jd gw ga bisa komen deh,hehehe!

5. Hyo Yoen (Kim Hyo Yoen, September 22nd 1989)

Gw kaget banget pas baca catatan AF yang bilang dy nari kaia ‘Gorila Ngamuk’ maksudnya?. Walaupun Dance.y gga begitu sulit dan ribet tp gue akuin Onnie yang satu ni yg pualing jago ngedance di SNSD (pa lagi pas Solo dance dy di ITNW gw butuh dua hari buat bisa ngikutin dance.y dy). Sampe2 Jessica pun iri ma kemampuan nari dy (wong koe kaku to mbak jung).

NB: mang lo bisa nari lebih baik dari dy ape? Seenaknya hina orang *kesel mode on* klo mang tariannya sejelek ntu menurut kalian, apakah BoA itu bodoh dengan memakainya sebagai Silhouette dalam Over The Top perfomance. Think ‘bout it?

6. Yuri (Kwon Yu Ri, December 5th 1989)

Ni cewe cuantik buanget n semampai abiz (bkn semeter tak sampai y) da yg bilang sih dy model (ulzzang) tp gw ga pernah nyari tahu tuh (sebenernya sih ga da yang gw tau dr SNSD hahaha). Walaupun suaranya ga khas tp dy punya suara tinggi yang lumayan juga kok menurut gw, dah gitu suara rendahnya juga enak buanget deh dan gitu dance.y juga gak kalah bagus ma Hyo Yeon.

NB: cewe ini multitalented jg selain penyanyi n dancer yg baik dy jg kren klo jd model MV (menurut gw).

7. Soo Yoong (Choi Soo Yoong, February 10th 1990)

Gw baru tahu pas bikin notes ini klo cewe yg satu ni lahirnya Cuma beda 4hari doang ma gw,hehehehe. Menurut gw n Oppa gw (my oldest Bro) muka Onnie yang satu ni ntu mirip orang Indonesia buanget, walaupun wajahnya biasa aja dan cukup lebar tp itulah keunikan dy krn ga bikin org bosen bwt ngeliatnya. Kata sumber yang bisa dipercaya pula ni Onnie tuh Easy Going buanget dy bakal langsung akrab ma orang yg dy kenal walaupun cuma 5menit. Dan yang bikin gw suka ma dy ntu sifat gw ma dy yang sama yaitu suka ngelawak, pkknya bikin orang ketawa ntu merupakan kebahagiaan tersendiri dah.

8. Yoon Ah (Im Yoon Ah, May 30th 1990)

Banyak yg bilang klo Yoon Ah ntu cuma menang dicantik doang, nyatanya bener kok klo dy mang cuantik n manis abiz kesannya cewe bgt dah. Tp menurut gw Yoon Ah jg punya suara yang lumayan kok trus pembawaan diri juga pinter jd dy slalu kelihatan manis dalam setiap kondisi (LEBAYdotCOM).

9. Seo Hyun (Seo Joo Hyun, June 28th 1991)

Magnae yang satu ini jago banget maen piano dah gitu suaranya lembut abis bikin pembawaannya Innocent bgt deh, dah gitu gw suka ga bisa bedain antara dy ma Yu Ri. Tp gw ngerasa Seo Hyun OPLAS y? (cuma nebak) coz perbedaan muka dy pas di MV Into The New World ma yang sekarang di GENIE n GEE beda banget. Klo dlu dy lebih kelihatan polos, kalem dan manis sekarang dy lebih cuantik dan manis buanget kaia Yuri (tp mang kadang orang2 korea ntu mukanya suka kelihatan berubah-ubah si jd binun).

NB: Ni Notes cuma menurut PENDENGARAN, PENGLIHATAN dan PEMIKIRAN gue doank jd jangan di anggap serius y, klo sama ya sukur tp klo ga ya udah mau gue apain lg. Hahahahahaaha’

1 komentar: