Senin, 17 Agustus 2009

WHY I LOVE SNSD


Ini bener2 dari dalam hati gue, gak tau kenapa tapi gw bener2 suka banget ma SNSD terlepas dari berita or gossip bahwa kelakukan n sifat mereka tuh ancur bgt. Sebagai fans gw pastinya punua lasan kenapa suka ma mereka nah berikut ni gw kasih tau alasan kenapa gw suka banget ma SNSD:

1. Song

Terlepas dari ketidaktahuan gw siapa yang ciptain lagu ni bwt SNSD tp gw ngerasa mereka tuh ngebawainnya pas buanget ampe bikin tuh lagu jadi CATCHY abiz. Jgn munafik gw yakin setiap orang yang denger lagu ‘GEE’ pzt bkal keinget truz ma lagu ntu coz lyrics.y yang simple n music.y yg energik bikin gw betah lama2 dengerin nich lagu. Tapi gak Cuma ‘GEE’ u must listening ‘Kissing U n Tears’ wah mangstab dah tuh lagu. Lima jempol dari gw.

2. Dance

SNSD adalah grup cewe pertama yang bikin gw pengen nari lagi setelah ‘zaman-nya’ Britney Spears berakhir (coz skrng dia lebih liar n jarang memasukan dancenya dalam setiap video). Dancenya SNSD tuh punya keunikan sendiri dan berbeda dalam setiap MV di lagunya. Dan setiap gw Cuma dengerin mp3nya gw pasti langsung keinget ma MV ntu lagu dan mencoba mengingat dan mengikuti gerakan2 Yoon-Ah cs dari mulai kaki maupun Cuma gerakan tangan yang suka Sicca onnie lakuin “Ha”. Walaupun dancenya ga termasuk sulit tapi emang ribet kok dance.y jd klo gak benar2 konsen bisa berantakan dah alurnya.

3. MV

MV mereka tuh unik, lucu n berkonsep abiz (terlepas dari nyambung tidaknya ntu konsep dari lagu yg dibawakan). MV fav gw ntu ‘Into The New World’ a.k.a Dashi Mannan Segye. MV ini tuh menurut gw nunjukan bahwa hidup ini tuh ditentukan oleh pilihan dan sebaiknya lakukan lah sesuai dengan yang kita suka or Be Your Self (sooooook tauuuuu mode on), dan adegan yang paling gw suka ntu pas Yuri m.coba m.buat LOVE ♥ di Kopi.y, walaupun gagal dy ttp coba bwt bikin lagi. Keliatannya simple tp gw suka banget dah.

4. Style

Gaya disini gw ambil dari gaya pakaian or rambut mereka yang bikin gw mupeng dan pengen ngikutin. Gw liad pakaian mereka ntu simple gampang ditiru tp ttp unik. Gw mau cerita dikit. Dari kecil ntu rambut gw curly n gak pernah gw panjangin baru pas lulus SMK gw berhasil memanjangkan rambut sepunggung, tp semua perjuangan dan cita-cita gw hilang seketika ketika gw ngeliad da cewe yg lucu jg rambutnya pendek kaia Dora (u knowlah. Jessica Jung) tnp pikir panjang gw potong dah rambut yang sepunggung itu ampe pendek banget. Gak tau dah lebih mirip Jessica, Min Ji (2NE1) ato cewe2 taon 70-80an kaia konsepya ‘Nobody’ (WG esp. Soo Hee). Namun kesetiaan gw dibalas dengan pengkhianatan ntu Onnie pas dy make Wique di MV Genie. Mang gw.y X yg bego, namanya juga artis dy bisa gonta2i rambut sesukanya dy nah yg sengsara gw krn butuh waktu yg lama lg bwt manjangin rambut (jgn kasih nasehat bwt hair extension dah MUAHAL).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar