Sabtu, 05 September 2009

ZANETTI:“JUVE tak menginginkan saya”

ZANETTI: “JUVE tak menginginkan saya”

Seperti diketahui, Cristiano Zanetti pindah dari Juventus ke Fiorentina. Nilai transfernya sekitar €2juta euro. Ternyata banyak pihak yang mempertanyakan proses transfer ini, terutama mengenai hijrahnya Zanetti ke Fiorentina. Pasalnya tak sedikit yang menilai Zanetti masih bisa memberi kontribusi untuk Juventus.
Kubu Juventus sudah memberikan jawaban atas pertanyaan ini kemarin dan kini Zanetti memiliki jawaban versinya sendiri. Menurutnya, Juventus tak lagi menginginkannya. “Jangan berkata mengenai hal yang absurb, masalah ini harus dijelaskan dengan benar” buka Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.



“Saya membuat catatan tersendiri mengenai sikap Juve kepada saya dan membandingkannya dengan yang lain. Mereka tak pernah berencana untuk memperpanjang kontrak saya” ungkapnya. “Ini hanyalah mengenai bentuk penghormatan. Saya banyak mendengarkan beberapa hal mengenai Secco, yang mana saya harus memberi tanggapan. Saya tak pernah meminta jaminan dalam hidup saya. Pada akhirnya, semua yang sudah saya lakukan menjadi jaminan saya”.
“Saya tak pernah meminta banyak hal karena dia tak pernah mempertimbangkan untuk memperbarui kontrak saya. Kami bahkan tak pernah membicarakan mengenai kontrak baru” tandas Zanetti.’

Credits: GOAL.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar