Sabtu, 05 September 2009

ZANETTI Ke Fiorentina

ZANETTI KE FIORENTINA

JUVENTUS mulai mempreteli pemain veteran. Cristiano Zanetti jadi korbannya, midfielder berusia 32 tahun itu dilego ke Artemio Franchi, markas Fiorentina. Menurut SKY Sport Italia, Zanetti ditransfer permanen dengan bayaran £1,5 juta pounds atau Rp. 24,75 miliar. Mantan gelandang AS Roma dan Inter Milan ini diklaim setuju meneken kontrak di Artemio Franchi selama tiga musim dan bersedia mengurangi besaran gajinya pertahun.

“Fiorentina telah mendapatkannya. Kedua klub telah sepakat, begitupun dangan pemain” kata Carvo Pallavicino, agen Zanetti kepada Violanews. Artemio Franchi bukanlah ‘rumah’ baru bagi Zanetti. Pemain kelahiran Carrara, Italia itu merintis karirnya pada 1993 di Fiorentina. Ia hanya merumput empat kali dalam tiga musim sebelum dilego ke Venezia pada 1996.“Dapat saya katakan ini belanjaan bagus buat The Tuscans, karena Cristiano 100% fit dan dapat mempengaruhi Viola”.
Sementara itu, Direktur Umum JUVENTUS Alessio Secco menghentikan langkah Juve dibursa transfer. Dengan empat pemain baru bergabung, Juventus dinilainya sudah cukup kompetitif. “Kehadiran Martin Careces, kami menutup pintu belanja” tegasnya dikutip Tribalfootbal. Careces memang menjadi pemain terakhir JUVENTUS. Felipe Melo, Fabio Cannavaro dan Diego menjadi tiga pemain yang terlebih dulu bergabung.’

Credits: PROGOL!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar