Selasa, 13 Oktober 2009

Trezegol Berpeluang Dekati Henry dan Platini

VIVAnews - Ambisi David
Trezeguet kembali
masuk timnas Prancis
mendapat respon dari
Raymond Domenech. Kini
Trezegol berpeluang
dekati torehan gol dua
pendahulunya, Thierry
Henry dan Michel Platini.
Ya, jauh-jauh hari
Trezegol memang
berambisi masuk dalam
skuad Les Bleus. Prancis
sendiri memang harus
melakoni babak play-off
di kualifikasi Piala Dunia
2010 pada November
mendatang.
"Saya tidak mencoret
timnas. Saya telah keluar
dari masa sulit. Di babak
kualifikasi, pelatih harus
mengeluarkan semua
senjatanya. Ketika
Domenech menilai saya
bisa digunakan maka
saya akan siap bermain di
play-off. Saya yakin
dapat membuat
perbedaan," ujar
Trezegol kepada
L’Equipe.
Domenech memang
mencoret nama Trezegol
usai Euro 2008 lalu.
Menurunnya performa
Trezegol di ajang itu
yang membuat Domenech
meninggalkannya. Namun
kini bos Prancis itu siap
menyambut pemain 31
tahun yang telah
membela Prancis di 66
laga itu.
"Saya suka pemain-
pemain yang
mengatakan ingin
bermain di timnas dan
tahu mereka ingin
bermain untuk Prancis.
Itu hal bagus," sambut
Domenech.
Dengan dibukanya pintu
timnas ini, maka Trezegol
juga berpeluang
mendekati torehan gol
Henry dan Platini.
Trezegol kini mengoleksi
34 gol. Saat ini King Henry
masih menjadi yang
tersubur dengan 50 gol
disusul Platini dengan 41
gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar