Jumat, 27 November 2009

Acquafresca Tertarik Gabung Juventus


Striker Atalanta itu berharap bisa bergabung dengan klub idolanya itu kelak

Juventus ternyata memiliki tempat tersendiri di benak Robert Acquafresca. Striker Atalanta itu tak canggung menyatakan jika dia ingin sekali bergabung dengan raksasa Serie A Italia itu.

Hal ini diungkapkannya menanggapi munculnya isu jika Juventus ingin menariknya dari Bergamo Januari nanti.

"Keinginan yang datang dari Juventus merupakan sebuah kehormatan besar untuk saya. Setiap pemain bermimpi bermain untuk klub besar," tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Selain itu, Acquafresca juga menyatakan keberadaan sejumlah pemain di Juventus ikut menjadi faktor ketertarikannya untuk bergabung.

"Saya memiliki kedekatan dengan Claudio Marchisio. Kami sudah jadi teman sejak lama dan kami sempat bercanda musim panas ini ketika ada yang melaporkan ketertarikan dari Juventus. Saya melihat ada peluang untuk kembali ke Turin dan bermain untuk tim yang berbeda, karena sebelumnya saya bermain untuk akademi sepakbola Torino," tandasnya.

Namun demikian, Acquafresca menjamin, sebelum semua kesepakatan terealisasi, dia akan tetap menunjukkan profesionalitas dan loyalitasnya untuk Atalanta.

"Kami akan tetap terus menjejak bumi. Untuk saat ini, saya bermain di Bergamo dan saya harus bermain bagus untuk mereka," simpul Acquafresca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar