Jumat, 27 November 2009

Chin Chin ingin maaf dari Pledis Entertainment


Chin Chin Radio sengaja membocorkan lagu AFTER SCHOOL, Because of You dan sekarang mereka minta Pledis Entertainment, Perusahaan AFTER SCHOOL, untuk meminta maaf.

Bagaimana bisa, Anda bertanya?
Karena Chin Chin, lagu sampai bocor ke banyak situs di mana itu bisa di-download secara ilegal. Tapi bukannya minta maaf atas kesalahan mereka, Chin Chin malah melakukan sebaliknya. Perwakilan radio MBC berkata, "lagu telah selesai sesuai prosedur jadi kami tidak pre-release. Lagu itu sudah rampung.. Orang-orang ber kata Chin Chin telah melakukan hal ini sebelumnya. Itu tidak benar. Mereka (lain perusahaan) meminta maaf atas insiden sebelumnya dan merilis koreksi dengan laporan palsu. "
Mereka melanjutkan, "Perlu pertemuan dan diskusi untuk membicarakan tentang lagu baru. Para stasiun penyiaran bertemu dengan perusahaan dari penyanyi dan berbicara atas tanggal menayangkan lagu dan apakah mereka memiliki hak atau tidak untuk menyiarkan itu. Begitulah cara kita memutuskan hak-hak kami menayangkan sebuah lagu. Untuk khusus lagu ini, kami melewati dan menyelesaikan semua diskusi. Kami memeriksa dengan perusahaan dan setelah itu, kami menayangkan itu. "
Kemudian mereka berkata, "Secara hukum, lagu yang telah disetujui. Karena itu, kami mempunyai hak untuk meng udararakan lagu tersebut. Kami memahami bahwa perusahaan yang berbeda mempunyai cara yang berbeda untuk mempromosikan. Tapi kita tidak bisa melihat untuk masing-masing perusahaan dan rencana promosi produsen promosi.”
Akhirnya mereka menyelesaikan itu dengan mengatakan, "Perusahaan AFTER SCHOOL telah mengkritik kita dan kita merasa seperti kita sedang disalahkan. Kita mengambil sisi buruk dari situasi ini ketika kita tidak mencoba atau melakukan kesalahan apapun. "

Sumber: Newsen
Credits: allkpop
Translate: VaMcFadden




Tidak ada komentar:

Posting Komentar