Rabu, 16 Desember 2009

Juve Incar Gago & Daniel Van Buyten


Juve membutuhkan pemain baru untuk menata lagi target menghadapi persaingan yang semakin ketat.
Juventus terus menyiapkan daftar nama pemain yang akan diincarnya pada bursa transfer Januari mendatang. Seperti dilaporkan Tuttosport, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini dikabarkan hendak memboyong pemain gelandang Real Madrid Fernando Gago dan Daniel van Buyten dari Bayern Munich untuk memperkuat lini belakangnya.

Kebijakan memboyong pemain ini dilakukan karena Juventus baru saja mendapatkan suntikan dana segar untuk segera mencari pengganti buat Mauro Camoranesi yang kini dibekap cedera serta Mohammed Sissoko yang harus bertugas membela negaranya di Piala Afrika, Januari mendatang.

Saat ini dikabarkan Gago menjadi urutan teratas dalam daftar pemain yang hendak dibeli Juve pada Januari mendatang. Gago di klub asalnya di Real Madrid sejauh ini kurang mendapatkan kesempatan untuk masuk ke dalam tim utama. Sementara dirinya sangat membutuhkan kesempatan tampil secara reguler demi mengamankan kesempatannya tampil di Piala Dunia 2010 bersama tim nasional Argentina.

Sedangkan pelatih Ciro Ferrara saat ini membutuhkan jasa untuk mengawal lini pertahanannya. Pilihannya kini tertuju pada Van Buyten. Buat Ferrara pembelian pemain ini sangat penting menyusul deretan kegagalan yang dialaminya dalam beberapa pekan terakhir.

Credits. GOAL.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar