Rabu, 16 Desember 2009

Sissoko: Saya Tak Akan Tinggalkan Juve


Pemain gelandang Juventus Mohamed Sissoko menampik segala rumor kalau dirinya akan meninggalkan La Vecchia Signora pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Sebelumnya Sissoko sempat dikabarkan tengah diincar oleh Bayern Munich dan Barcelona.

Pemain yang akrab disapa Momo ini harus absen dari sejumlah pertandingan Juventus menyusul cedera pada lutut kirinya. Namun demikian dia menegaskan ingin bisa kembali lagi tampil dalam kondisi terbaik dan lebih kuat lagi pada 2010.

"Saya datang di Juventus pada 2008, hingga kini saya merasa nyaman berada di sini," kata Sissoko kepada laman Datasport.

"Saya bisa saja keluar pada momen saat ini, tetapi saya berharap bisa pulih dan bisa tampil 100 persen lebih baik lagi pada tahun depan," ujar pemain berusia 24 tahun ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar